Tips Cara Menumbuhkan Rambut Halus, Bulu Dada, Janggut, Cambang, Kumis Dan Perut

Tips Cara Menumbuhkan Rambut Halus, Bulu Dada, Janggut, Cambang, Kumis Dan Perut

Tips Cara Menumbuhkan Rambut Halus, Bulu Dada, Janggut, Cambang, Kumis Dan Perut
Berikut ini adalah beberapa cara menumbuhkan bulu dada secara alami yabg bisa nada coba untuk menumbuhkan bulu dada dan breok .

Cara menumbuhkan bulu dada secara alami


1. Daun Urang-aring
sobek daun urang aring lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ketubuh yang ingin di tumbuhi rambut.

2. Telur udang
Bahan alami lainnya adalah penggunaan telur udang. Caranya, olesin lendir telur udang ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut
lebih baik ambil telur udang yang masih menempel di udang. Gunakan 1 kali sehari 4 jam sebelum tidur. efeknya mulai terlihat tumbuh tebal 1-2 minggu kalau rutin.

3. Tarantula
Selain ada cara alami, ada juga cara ekstrim, maksudnya bahannya. Walau caranya paling sulit, namun hasilnya paling tercepat. Caranya, bakar laba-laba tarantula hinga hangus dan ambil minyaknya dan olesi ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut. Gunakan sekali sehari sebelum tidur. Menurut testimoni, 5 hari pemakaian teratur sudah bisa nampak hasilnya.


4. Minyak Kemiri
Diurutan nomor satu yang paling banyak direkomendasikan adalah penggunakan minyak kemiri. Selain karena berbahan alami dan natural, minyak kemiri juga sangat mudah didapatkan, bahkan dibuat sendiri. Berikut cara membuatnya dan pakainya.

Cara Membuat dan Cara Pakai:
Ambil kemiri secukupnya, keluarkan isinya. (itu jika kemirinya baru diambil dari pohon dan belum dibuka, soalnya di pasar banyak kemiri yang udah dibuka kok). Bakar kemiri kurang lebih 3 menit. Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita. Gunakan 1 atau 2 kali sehari, diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

5. Margarin atau Mentega
Di posisi kedua bahan untuk menumbuhkan bulu halus seperti jenggot, cambang, kumis, bulu dada dan perut, ada margarine atau mentega. Sejak dahulu margarine dipercayai dapat merangsang pertumbuhan rambut halus (bukan rambut kepala), dan saya pun sudah membuktikannya. Selain karena mudah didapat di dapur, juga tidak terlalu repot untuk membuatnya seperti kemiri. Gunakan sesudah mandi.
Previous
Next Post »