Model Kacamata Trendy Gaul Terbaru

Model Kaca Mata Trendy Gaul Terbaru.Kacamata, entah itu difungsikan sebagai alat bantu penglihatan ataupun hanya sebagai sarana untuk bergaya, modelnya pasti selalu diperhatikan oleh si pemakainya.

Kacamata saat ini tidak diragukan lagi telah menjadi trend fashion. Pada mulanya orang membeli kacamata untuk melindungi mata dari silaunya pancaran sinar matahari. Namun saat ini, kacamata tidak hanya sebagai pelindung mata tetapi lebih kepada aksesoris pelengkap fashion dan mode terbaru.
Jika anda berkunjung ke toko kacamata anda akan terperanjat dengan berbagai model kacamata yang tersedia.
Kacamata dapat membuat penampilan anda yang monoton dan membosankan menjadi lebih trendy dan stylish.
Sama halnya dengan trend fashion, desain kacamata yang menjadi trend dan up to date juga telah bermunculan untuk tahun ini .



Kacamata dengan Lensa berwarna

Gaya dari kacamata ini akan cenderung minimalis dan ramping dari bahan baja ringan. Warna-warna yang lembut antara warna kehijauan dan biru serta warna abu-abu muda. Kacamata dengan model ini sangat cocok bagi wanita yang ingin tampil stylish dan modern.


Model Kaca Mata Trendy Gaul Terbaru


Kacamata Berbentuk Tebal dan Dramatis

Pada Milan Fashion Week dan desainer top Roberto Cavalli’s dengan Wild Diva Collection, kacamata berbentuk dramatis dan tebal adalah trend di tahun ini.

Dengan frame persegi, dengan bentuk yang inovatif di bagian atas yang sedikit mengingatkan kita pada bentuk mata kucing yang telah menjadi trend sepanjang 2012. Dengan warna kacamata yang cenderung gelap.


Model KacaMata Trendy Gaul Terbaru


Kacamata dengan Frame Geometris

Kacamata dengan frame berbentuk geometris akan menjadi trend terpopuler di tahun 2013. Kacamata geometris dengan frame berbentuk bulat akan menjadi trend yang paling populer.




Model KacaMata Trendy Gaul Terbaru

Kacamata Funky dan Penuh Warna

Menurut Dita Eyewear Collection dengan desainer Thom Browne, trend lain kacamata di tahun ini akan fokus pada frame yang berwarna-warni dengan bagian samping yang menyambung serta dengan warna-warni yang cerah pada detail gagang kacamata. Kacamata ini akan nampak funky dan penuh warna.
Model Kaca Mata Trendy Gaul Terbaru
Previous
Next Post »