Style Rambut 2014 Untuk Wanita

Style Rambut 2014 -Saat Tahun 2014 . tentu tiapa tahunnya gaya trend rambut berbdea dengan tahun sebelumnya . ditahun ini menurut salah satu media online misal tempo memberi pridiksi adalah Style Rambut 2014 ini . Benar atau tidaknya kita lihat saja di dunia intertaimen juga peng aplikasian di masayrakat dunia . 

Penasaran Style Rambut 2014 apa saja ? lihat penjelasannya dibawah ini :
  1. Mid length cuts. Model ini mengedepankan gaya rambut sebahu. Wanita yang memakai model ini akan tampil lebih modis dan santai. Pantas pula jika ingin memadukannya bersama aksesoris rambut.
  2. Mermaid waves. Kusut bukan berarti jelek. Dalam model ini, rambut dibuat agak kusut seperti orang bangun tidur, sehingga ada aksen ikal.
  3. Wet look. Model rambut tampak basah ini mengesankan rambut lebih berkilau. Agar lebih maksimal sebaiknya sisir rambut ke arah belakang dan tambahkan serum sebelum ditata.
  4. Bob. Gaya bob pantas dipakai oleh wanita dengan semua bentuk wajah. Rambut panjangnya mencapai dagu sehingga tampak lebih segar dipandang.
  5. Panjang lurus. Rambut panjang dan terlihat lurus masih menjadi impian bagi sebagian wanita. Diperkirakan model ini masih menjadi favorit untuk tahun depan.

Dibawah ini contoh-contoh rambut Style Rambut 2014  yang diatas :

Style Rambut 2014
Mermaid waves



Style Rambut 2014
Mermaid waves


Style Rambut 2014
Panjang lurus

Style Rambut 2014 Untuk Wanita
model bob
Style Rambut 2014 Untuk cewek remaja
Mid length cuts

Lalu bagaima dengan anda . akankah memilih Style Rambut 2014 ? tentu namun sesuaikanlah dengan bentuk wajah anda . jika anda wanita yang suka berkerudung Style Rambut 2014 ini tidak penting karena akan tertutup hijab modren dan itu lebih keren sebab biaya yang murah rambut yang kusut dan kriting terlihat indah .
Previous
Next Post »