Manfaat Daun Mangga Untuk kesehatan

Sekarang ini lagi musim mangga meski disebgian daerah dipenjuru indonseia sudah habis . Bebicara mangga pasti yang kita tahu adalah buahnya saja yang enak dan manfaat namun ternyata disamping buahnya yang enak dimakan daunnya juga memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan .
Saya yakin daun mangga sudah anda tahu namun munkin saja anda belum tau kasiat dan kegunaan daun mangga,kali ini saya akan kasih tau apa manfa'at dan apa keguna'an daun mangga ini,ke guna'annya sangatlah manfa'at bagi tubuh kita

Manfaat Daun Mangga
Lalu apa saja manfaat daun mangga ini ? berikut ini kami akan jelaskan manfaat daun mangga lengkap dengan cara penggunaannya :

1. Khasiat Daun Mangga untuk diabetes angiopathy
penyakit ini dikenal dengan penyakit pembuluh darah yang di karenakan diabetes. bukan hanya itu, peningkatan yang pasti diamati pada diabetes terutama disebabkan pengaruh penyembuhan senyawa ini berdaun pada pembuluh darah di dalam dan sekitar pankreas. Teh yang terbuat dari daun mangga juga baik dalam pengobatan retinopati diabetik serta hipertensi.


1 gelas/cangkir setiap hari dengan 2 sdm jambu biji, mangga atau jus pepaya akan ideal untuk memperkuat pembuluh darah rapuh dan varises.


2. Khasiat Daun Mangga untuk menurunkan tekanan darah tinggi

Bukan hanya itu,Daun Mangga juga dapat mengobati kegelisahan dalam individu. Dua sampai tiga cangkir teh dapat ditambahkan ke air mandi dan digunakan sebagai mandi herbal untuk menyegarkan semangat dan sejuk.

3. Manfaat Daun Mangga untuk diare, demam, insomnia dan hipertensi

Hal ini terlihat sebagai obat umum untuk diabetes. Di Jamaika diketahui menggunakan obat herbal yang lebih murah dan kebanyakan pohon yang tumbuh di hampir setiap halaman Anda datang, yang memberikan setiap orang akses mudah ke pengobatan alternatif. 1 cangkir setiap hari dengan 2 sdm jambu biji, mangga atau jus pepaya akan ideal untuk memperkuat pembuluh darah rapuh dan varises.

Previous
Next Post »