Ucapan Selamat Siang Romantis

Selamat Siang . Disini kami akan membagikan Ucapan Selamat Siang Romantis untuk sobat semua bagi yang sedang berduduk santai mengisi istirahat dengan membaca kata-kata romatis dan juga membagi kemesaraannya dengan kekasih masing-masing .

Kesibukan dalam bekerja bagus namun jangan sempat gara-gara sibuk jadi lupa romatins oleh karenanya kami membatu anda untuk menyusun kata-kata romantis di siang hari .
animasi Selamat Siang

Oke . Silahkan lihat Ucapan Selamat Siang Romantis di bawah ini :

Sang angin datang membelai dengan syahdu, membelai lembut perasaanku, bila teringat sama kamu, indah terbuai seluruh perasaan rindu. Selamat siang citaku.

Sayang, aku cuma mau ngingetin saja, udah waktunya makan siang nih, jangan telat makan ya, nanti kamu sakit lagi. Met siang.


Hidup ini ibarat medayung sepeda, agar tidak terjatuh dan terus tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang, tetap Semangat ya.


Aku selau ingat sama kamu walaupun kamu berada jauh di sana, lewat SMS ini, aku ingin ucapkan selamat siang dan met makan siang.


Semua kata cinta yang aku ucapkan pada mu tak bisa untuk menggambarkan besarnya rasa cintaku padamu, kalau ada kata-kata lain selain cinta, maka itulah perasaanku padamu sesungguhnya, semoga sore nanti menjadi sore yang terindah dalam hidupmu sayang.


Disaat mendung datag dan menutupi cerahnya cahaya sang surya, darimu datang salam dan sapa. Kini cerahlah hatiku seketika. Selamat Siang cintaku.


Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .

Rasa penat menyentuh jiwa
Keringat basahi tak terasa
Karna ada hatimu temani aku kerja
Padamu aku menyapa
Selamat siang cinta !

Hujan gerimis belum reda
Dingin makin selimuti rasa
Teringat suaramu yang menggoda
Hangat kini aku rasa
Selamat siang cinta !

Lelah tubuh terasa
Lemas tak berdaya
Teringat senyum manja
Darimu yang aku suka
Semangat kembali membara
Selamat siang cinta !

Mendung menutupi cahaya surya
Datang darimu salam sapa
Cerah hatiku seketika
Selamat siang cinta !


Mentari sangat menyengat jiwa
Ingat senyummu yang manis rasa
Segar kembali rasanya
Selamat siang cinta !

Itulah beberapa kata Ucapan Selamat Siang Romantis  , Sebagianya menyapa dan sebagiannya ucapan makan siang .
Previous
Next Post »