Cara Memakai Eyeshadow

Cara Memakai Eyeshadow - Masih banyak wanita muda yang belum mengenal cara menggunakan Eyeshadow  pada alis mata .

Palet warna-warni yang digunakan dengan tujuan memberi warna pada mata dalam bermakeup bukan menambah kecantikan malahan terkesan acak-acakan dan memberi kesan tidak rapi pada wajah anggun mu
Cara Memakai Eyeshadow

Oleh karena itu kami memberikan Cara Memakai Eyeshadow kepada sobat semua , mari Simak teknik Memakai Eyeshadow yang benar, rapi dan mendapatkan hasil akhir yang sempurna.:

1. Pemilihan Kuas Eye shadow
Kuas bahannya bulu binatang (alami) lebih baik daripada menggunakan kuas sintetik. Kuas yang tebuat dari bahan alami membaurkan warna lebih sempurna di kelopak mata. Jika ingin makeup mata lebih terlihat natural gunakan kuas kering, dan jika ingin warna yang lebih tajam gunakan kuas dalam keadaan lembab.

2. Concealer
Warna mata lebih gelap daripada warna kulit wajah lainnya maka sebaiknya gunakan concealer agar saat mengaplikasikan eye shadow warnanya tidak berubah.

3. Cara Memakai Eye Shadow
Berikut ini  teknik Memakai Eyeshadow :
  • Satu wana untuk daerah kelopak mata
Ini akan menghasilkan makeup yang sangat natural, dan pilihan warna yang dapat digunakan adalah dusty pink, bedige, dan coklat
  • Kombinasi banyak warna untuk tampilan lebih dramatis, atau bisa juga agar napak lebih glamour
  1. Gunakan warna terang atau muda padA lipatan mata dengan menggunakan kuas eyeshadow yang kecil.
  2. Gunakan warna medium pada tengah mata. Campurkan warna menjadi satu dengan kuas yang lebih besar, agar tidak terlihat garis pembatas antara warna muda dan medium.
  3. Gunakan eye shadow warna gelap pada bagian luar mata, untuk membuat kontur mata lebih terlihat. Aplikasikan menggunakan kuas yang kecil.
  4. Aplikasikan warna muda tepat di tulang alis dengan menggunakan kuas kecil. Ini membuat bentuk alis terlihat lebih rapi, dan tulang alis menjadi lebih menonjol.
  5. Akhiri dengan menggunakan eye liner %ntuk mempertegas bulu mata.
Previous
Next Post »