Kata Indah Buat Kekasih yang Jauh

Kata Indah Buat Kekasih yang Jauh . Saat jauh ada rasa rindu dan saat dekat ada rasa haru itulah hati seorang yang selalu menjani hidup dengan perasaan cinta .

Kadang kita ingin selalu bersama namun kebituhan lain terpasa memisahkan kita setuju atau tidak dengan hati berat kekasih kita lepas kan . sedih memang sedih pilu memang pilu namun percayalah kasih pergi untuk kembali dan lama bersama nanti . Cup cupp jangan nagis ya ..hemmmmm
Kata Indah Buat Kekasih yang Jauh
Kata Indah Buat Kekasih yang Jauh


Oke baiklah di sini saya akan memberikan beberapaka kata-kata indah buat kekasih yang jauh .


Meskipun baru sebentar kita tidak bertemu
rasanya hati ini tidak tenang tanpa dirimu
bukan aku sok puitis, namun perasaan ini tidak dapat kupendam
biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah


jika waktu tak lagi berpihak pada kita
aku akan tetap menunggu hingga detik terakhir
aku percaya perpisahan ini hanya sementara
akan tiba saatnya kita bersama lagi, pseperti dulu


Saat kamu jauh, aku seperti orang yang kehilangan arah untuk melangkah
canda tawamu, senyum yang kau punya, seakan lekat dihatiku
jangan biarkan aku tersiksa oleh rasa rindu ini
pulanglah kasih, bersama hangat cinta kita


Tiada yang lebih bermakna saat kau tiada
selain memandang fotomu dan mengenang masa2 kita berdua
begitu indah., begitu susah untuk ku lupakan
walaupun kini kita terpisah, namun ku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali
menjalin cinta suci yang tak kan terhapus oleh waktu, i miss you..


Untuk tetap hidup dan semangat kita memerlukan Keyakinan, dan keyakinan rindu dan cintaku hanyalah untukmu

kok lama ga telfon yank, q kangen ne, mang U ga kangen q apa?

rasa rinduku tak kan tergantikan oleh fotomu atau suaramu
aku butuh ketemu kamu . . i miss you . .

Ada saat dimana kita terpaksa harus saling meninggalkan
tapi tidak untuk hati dan cinta ini karena meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu

kulihat bulan sendiri dimalam ini
entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi
seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu
kutunggu kau disini, bintang hatiku

Demikian Kata Indah Buat Kekasih yg Jauh  semoga manfaat .
Previous
Next Post »