Cara Membentuk Alis Cantik dan lentik

cara membentuk alis yg benar Perlu kita kitahui langkah-langkahnya sebelum membentuk atau memodel alis mata kita sebab jika salah bentuk dan teknik maka akan terlihat jelek apabila pembentukannya dengan cara mencukur atau mencabut alis jika salah maka akan fatal sebab yang namnya rambut tidak bisa hari ini dicabut dan besok sudah tumbuh lagi . bahkan kita harus menunggu sebulan atau dua bulan dan bisa lebih dari itu agar kemabali ke semula. Oleh sebab itulah kami ingin memberikan sedikit info tetang cara cara membentuk alis sendiri secara cuma-cuma untuk anda .
Cara Membentuk Alis

Lihat lah bebeapa teknik membentuk alis mata yang bisa kamu terpakan :

1. Alat
Alat yang kita perlu siapkan sebelum mulai membentuk alis mata adalah pensil alis untuk menebalkan alis, memberi warna yang senada pada daerah jarang, sikat alis, pinset miring-tip logam, dan gunting perawatan khusus untuk alis mata.

2. Memetakan alis Mata
Jika anda ingin  alami sesuai bentuk dan ketebalan, biarkan alis kita tumbuh selama sebulan, jangan digunting, jangan juga dicabut ini jika sebelumnya kamu memotong alis anda . Kemudian untuk memetakannya, tahan sikat alis melawan sisi hidung sehingga ujung sikat terletak di dahi. Kemudian tandai, itu merupakan tempat pangkal awal gambar alis kita. Nah selanjutnya tahan sikat secara diagonal dari lubang hidung kearah luar mata hingga alis, titik dimana sikat bersinggungan dengan alis adalah dimana alis akan berakhir atau menjadi titik ujung dari alis yang kita buat.

3. Merapikan Alis Mata
Rapikan alis menggunakan sikat alis, sapukan sikat ke arah dahi. Dengan gunting alis, rapikan helai alis yang lebih panjang dari garis alami alis kita. Sikat kembali alis keposisi alaminya.

4. Cabut
Berdiri di depan cermin, cabut satu baris rambut dibagian bawah alis, mulai dari hidung melengkung kuil. Jangan pernah mencabut alis bagian atas, karena itu dapat mengubah bentuk alami alis mata kita. Gunakan pensil alis, untuk memberi warna dalam alis, dan gunakan pensil alis ini mengikuti arah pertumbuhan rambut agar terkesan alami diwajah anda. 
Demikian Cara Membentuk Alis Cantik dan lentik semoga manfaat buat teman semua .
Previous
Next Post »