Harga HP Android Nokia XL Terbaru

Harga HP Android  Nokia XL Terbaru . Minggu kemarin saya melirik hape android di sekitar sukabumi setelah saya mencari-cari hape android yang bajed di bawah dua juta lima ratus saya menemukan hape berbagai merek dan pitur bagus yang ditawarkan . Setelah itu saya meminta ditunjukkan hape nokia XL melihat tampangnya saja saya langsu jatuh cintrong apalagi harganya lumaya yaitu , 1800.000 , lumayan kan dapet ngirit 700 ratus rebu dari bajet saya :D .
Harga HP Android  Nokia XL Terbaru

Menurut saya untuk cuma dapet pin bb ,we chatan , ngecek blog dll bisalah lewat nokia xl namun untuk meliha sepeipikasi lebih lanjut silahkan lihat dibawah ini .

Harga HP Nokia Android :

Harga Baru : Rp 1,800,000,-bisa juga 1700.000
Harga Bekas :-

Spesifikasi :

  1. Layar : 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density)
  2. Memory : Internal 4 GB, Slot microSD, up to 32 GB
  3. Ram : 1 Gb RAM
  4. Internet : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  5. O.S :  OS android v4.1.2 Jelly Bean
  6. CPU : Qualcomm Snapdragon S4, Dual-core 1 GHz
  7. Kamera belakang : 5 MP
  8. Kamera depan : 1.3 MP
  9. Baterai : Li-Ion 2000 mAh battery (BN-02) 

Demikian rincian  HP Android  Nokia XL Terbaru untuk anda .
Previous
Next Post »