Model Potongan Rambut Elegan Pria dan Perempuan or Wanita

Mengenai tentang model potongan rambut tentu bermacam-macam gaya dan model mulai dari gaya rambut anak-anak , remaja , sampai lansia . Namun gaya rambut yang elgan tentu jadi pilahan kita semua agar tampil lebih modis .

Oke baiklah langsung saja kita ke topik yaitu Model potongan rambut disini kita mulia dengan model rambut pria :

1. Model Potongan Rambut ya The Dry Boy Cut

Model Potongan Rambut
The Dry Boy Cut. Gaya rambut dru boy cut ini memang sa pamiliar sehinamda mudah menemukanya . Potongan ini ada ponian di depan. Jadi bagian rambut disebelah kiri ebih banyak dan disebelah kanan mdibuat tipis. Kemudian disebelah kiri dipertebal dan poni diarahkan menuju sebelah kiri. Potongan ini biasanya digunakan para artis dari negara Korea dan saat ini memang sedang membuming dikalangan remaja Indonesia.
2. Model Potongan Rambut The Short Cut
Model Potongan Rambut
Potongan ini memiliki bagian yang tipis disamping kanan dan kiri namun agak tebal diatas, untuk bagian belakanganya juga tidak terlalu tebal. Jika anda memilih rambut dengan model The Short Cut, anda akan terlihat lebih rapi lagi.
3. Model Potongan Rambut Long Hair

Model Potongan Rambut
Long Hair, model rambut long hair ini memang terlihat seperti dibiarkan saja tumbuh memanjang dan disisir mengarah kebelakang. Lebih terlihat seperti seniman katanya cewek kurang suka loh rambut panjang namun saya sendiri paling suka rambut panjang .

Sekarang kita lirik Model Potongan Rambut wanita atau cewek :

4. Model Potongan Rambut Hair Bun ( Sanggul )

Model Potongan Rambut

Cewek terlihat seksi ketika cewek melakukannya, hal itu adalah momen ketika cewek lagi nyanggul rambutnya. Waktu cewek pegangin rambutnya, ngiketin rambutnya sambil ngangkatin tangannya ke atas, beuuuh, itu adalah saat-saat cewek terlihat begitu menawan. Dan rambut sanggulnya itu juga, adalah model yang disukai cowok-cowok.

5. Model Potongan Rambut haircut wave ( Bergelombang )
Model Potongan Rambut
Potongan rambut bergelombang atau waves ini adalah gaya rambut di mana rambut kamu terlihat seperti ombak. Rambut kamu terlihat sedikit keriting tapi tidak keriting-keriting banget. potongan rambut begini biasanya dipakai pas ada acara besar atau event-event resmi.

6. Model Potongan Rambut bob
Model Potongan Rambut
Rambut model bob emang paling sering dipakai sama polwan-polwan cantik. Menggunakan potongan rambut pendek bop ini bikin cewek terlihat elegan, namun tetap terlihat simple.

Demikianlah ulasan tentang  Model Potongan Rambut tuk kali ini semoga manfaat .
Previous
Next Post »