Cara Memutihkan Selangkangan dan Bokong denagn Cepat dan Ampuh alami

 Cara Memutihkan Selangkangan dan Bokong

 Disini akan kita bahas tentang memutihkan selangkangan yang hitam .Pangkal paha (selangkangan), ketiak dan pantat adalah daerah yang sensitif. Apabila menggunakan krim pemutih yang mengandung bahan pengelupas yang kuat, maka akan membuat daerah tersebut menjadi lebih gelap dari sebelumnya. Silahkan membaca artikel memutihkan ketiak di website Rich Amor Indonesia. Itu adalah akibat gesekan dengan kulit sekitarnya, dan gesekan dengan pakaian yang kita kenakan. Pengelupasan kulit secara rutin di paha dan daerah pangkal paha dapat membantu mengelupaskan kulit mati, sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut dan lebih putih. Namun, karena kulit di daerah selangkangan sangat halus, penting untuk memastikan bahwa anda hanya menggunakan produk yang tepat.
Cara Memutihkan Selangkangan dan Bokong

Apa yang menyebabkan penggelapan kulit di sekitar area selangkangan dan bokong ?


Jika anda memiliki kulit gelap di daerah tersebut, mungkin ada banyak penyebab yang berbeda untuk itu. Pada kebanyakan orang, bisa disebabkan semata-mata karena gesekan kulit. Setiap kali anda berjalan, gesekan antara paha anda, pangkal lengan dan badan anda, bila dikombinasikan dengan keringat, dapat menyebabkan kulit di sekitar daerah tersebut menjadi lebih gelap.

Selain itu, penyebab perubahan warna kulit termasuk pertumpahan insulin di kulit. Peningkatan kadar insulin biasanya terlihat pada mereka yang mengalami obesitas dan mereka yang menderita diabetes tipe 2. Ada juga kemungkinan bahwa selangkangan gelap disebabkan karena efek samping dari obat tertentu. Atau juga deodorant, serta akibat mencukur.

Kecenderungannya, perempuan bertubuh gemuk akan lebih bermasalah dengan menghitamnya kulit di sekitar vagina ini. Resistensi insulin pada orang bertubuh gemuk memicu warna gelap pada area tersebut. Tapi sekali lagi tak perlu khawatir. Ada cara memutihkan selangkangan secara alami.

4 Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami


Tidak terlalu sulit melakukannya karena langkah-langkahnya sederhana dan bahan-bahannya pun mudah ditemukan di sekitar lingkungan kita. Tak percaya? Silahkan dicoba cara memutihkan selangkangan secara alami berikut ini:

1. Gunakan Air Tawas

Caranya sederhana. Rendamlah air tawas dengan air hangat dan biarkanlah tawas itu melarut. Kemudian, oleskanlah larutan tersebut ke daerah selangkangan dengan menggunakan handuk lembut. Lakukan rutin. Hasil akan tampak setelah kurang lebih 2 minggu.

2. Gunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk memutihkan selangkangan, lho. Bahan ini pastinya mudah Anda temukan di pasar-pasar modern maupun pasar-pasar tradisional. Cara penggunaannya adalah dengan mencampur air jeruk nipis dengan kapur sirih. Setelah tercampur rata, oleskan ramuan itu pada daerah selangkangan setiap kali habis mandi. Jika rutin dilakukan, niscaya kulit selangkangan akan cerah secara perlahan.

3. Gunakan Mentimun

Buah mentimun selain enak sebagai lalapan ataupun pelengkap rujak bisa juga menjadi ramuan herbal serbaguna. Seperti kita tahu, mentimun mampu memberikan efek sejuk pada kulit. Mentimun juga bisa mencerahkan kulit, termasuk kulit selangkangan. Agar kita bisa mendapatkan manfaat timun sebagai pencerah kulit, caranya adalah mengambil air sari timun (dengan memarutnya) dan kemudian dicampur dengan air lemon. Oleskan secara merata di daerah lipatan paha. Lakukan secara teratur. Dalam waktu sekitar 2 minggu, kulit akan mulai menjadi cerah.
Previous
Next Post »