Cara Mengobati Hernia

Cara Mengobati Hernia
Turun Berok ini dekenal dalam istilah kedokterannya hernia . Penyakit berbahaya jika tidak diatasi sejak dini karena bisa mengakibatkan sulit berjalan dan jika sudah parah solusinya harus dengan cara operasi . 
Cara Mengobati Hernia
Pada umumnya Hernia hanya terjadi pada kaum adam ada juga wanita yang menderitanya. Penyakit hernia bisa menyerang siapa saja dari bayi ,anak anak ,orang dewasa ,sampai usia lanjut pun bisa terkena penyakit ini . Cara Mengobati Hernia

Usus melorot lewat lubang locus minoris. Jika ada tekanan besar maka usus bisa keluar melalui lubang tersebut. Bila terus dibiarkan bisa menimbulkan bahaya karena usus yang melorot ini akan terperangkap atau terjepit hingga mati dan memberikan masalah yang besar.

Ciri-ciri hernia ini bermacam-macam tergantung dari kondisinya , berikut ini ciri-cirin umum hernia :
  1. Timbul nyeri di daerah perut bagian bawah,
  2. Rasa sakit atau nyeri ini akan sangat terasa ketika ada tekanan di dalam perut seperti saat batuk, mengejan atau mengangkat beban yang berat, 
  3. muncul benjolan di daerah selangkangan atau daerah perut, benjolan ini akan meningkat ukurannya ketika berdiri atau tekanan perut meningkat
  4. Pada beberapa kasus timbul tonjolan tanpa disertai dengan rasa sakit yang jika terus dibiarkan bisa membuat hernia masuk ke dalam skrotum.
Adapun cara mengobati Hernia ini ada banyak cara bisa anda beli obat modren dan juga ada bahan alami yang mempu menyembuhkan hernia . Anda bisa mengobati turun berok dengan berikut ini :

Sediakan ramuannya dulu , yaitu :
  • 1 telur ayam kampung.
  • 3 sendok makan madu asli.
  • 3sendok makan minyak samin.
  • dan air putih secukupnya.
Setelah dapat semua ramuan diatas silahkan buat ramuannya dengan cara berikut ini :
Cara Meramu :
Cara Mengobati Hernia
Cara Mengobati Hernia
  1. Masukkan ke dalam gelas telur, madu dan minyak samin lalu tambahkan sedikit air,
  2. Setelah itu aduk pakai sendok sampai tercampur rata .
  3. Minum ramuan tadi pagi hari , Khasiatnya akan kamu rasakan pada perut yang terasa sakit . Dan jika dilakukan berulang-ulang penyakit hernia akan sembuh .
Sebaiknya jika  anda mengalami hernia maka pakailah segi tiga pengaman ( sempaque ) untuk anda yang lelaki dan jangan mengangkat benda berat .
Previous
Next Post »