Cara Memanjakan Suami Saat Bersama / Berdua

Cara Memanjakan Suami - Istri baik adalah yang mempu membuat suami sendiri terasa nyaman saat berdua sehingga beban berat baik bisnis dan masalah diluar sana menjadi ringan dan terlupakan . 

Seorang wanita bijak layaknya lelaki yang selalu berusaha untuk memanjakan istiri . so kalian wanita juga harus tahu cara memanjakan suami agar rumah tangga berjalan dengan tenang bagaikan kerajaan yang makmur yang diratui istri dan diperintah sang suami .

Munkin anda bingung hal apa saja yang harus anda lakukan agar suami anda terasa nyaman dan manja saat bersma mu ? berikut ini tips cara memanjakan suami . untuk anda pasangan muda :
Cara Memanjakan Suami
 Cara Memanjakan Suami
  1. Sediakan Peralatannya dan Antar sampai pintu saat hendak bepergian
    Saat suami anda hendak kerja maka ambilkan baju , sapatu , dan juga sediakan setelah menydiakan sarapan . dan jika hendak berangkat maka cium tangan atau keningnya seraya anta sampai pintu dan tatap suami saat pergi .
     
  2. Sambut dengan senyuman sepulang kerja
    Sambut suami dengan senyuman sat pulang meski tidak menghasilkan uang yang banyak . hargai kemampuan mereka bekerja dan dukung bisnis mereka . Jika anda belum bisa menghargai mereka denhan senyuman manis usahakan tidak ngomel.
     
  3. Memasak makanan kesukaannya
    Siapa ndak suka bila dimasakkan oleh pasangan tercinta . Ini bisa menjadi kejutan kecil untuk suami kamu . Makan malam romantis yang telah Anda persiapkan dijamin bikin dia makin sayang .
     
  4. Pijatan Saat Dia Capek
    Selepas pulang bekerja, munkin dia pasti capek dan pegal. Nah,jadikan hal ini kesempatan merayu suami mengambil hatinya dengan mekulan pijatan lembut agar lelahnya hilang .
     
  5. Menyiapkan Pakai Ibadah
    Dihari jumat munkin suami anda ingin solat jumat . maka siapkanlah sarung peci dan juga baju koko atau baju yang dia sukai untuk dipakai solat . jika perlu sediakan air hangat untuk mandi sebelum berangkat jumatan .
First