Cara Mengobati Ambeien di Rumah

Cara Mengobati Ambeyen
Ambeien ialah penyakit yang terjadi pada organ anus dimana Sphinchter Ani (bibir anus)mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Ambeien tebagi dua bagian yaitu , ambeien internal( pembengkakan dibagian dalam anus )dan ambeien external ( Terjadi pembengkakan pada mulut anus sehingga dapat menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal-gatal ).

Lalu jika mengalami  Ambeien baga imana mengatasinya ?  Sebenarnya ambeien tidak bahaya dan bisa hilang sendirinya tampa diberi obat namun jadi anda tidak perlu panik dalam hal ini . namun untuk mengobati rasa was was anda kami memberikan cara mengobati ambeyen secara alami atau natural .

Cara Mengobati Ambeyen
Cara Mengobati Ambeyen
  1. Penerapan Pola Hidup Sehat
    Menerapkan pola hidup sehat yang dimaksud adalah meliputi ; pola makan teratus ,  tidur cukup, rajin berolahraga karena olahraga dapat memperlancar proses metabolisme tubuh.
     
  2. Perbanyak Minum Air Puith
    Penyebab timbulnya penyakit ambeien adalah karena proses metabolisme terganggu , dan susah buang air besar. hal ini disebabkan karena kurangnya cairan pada tubuh kita . oleh karenanya perbanyak mimum air putih .cara ini dapat mengobati penyakit ambeien . lebih baik lagi konsumsi pepaya agar pencernaan anda lancar .
     
  3. Obati Dengan Lidah Buaya
    Untuk obat alaminya bisa anda menggunakan jelly lidah buaya diparut campur 2 sdm madu , kemudia seduh dengan air setengah gelas . lalu minum setelah disaring . lakukan hal ini minimal pagi dan sore dan lihat hasilnya setelah 2 hari .
Itulah cara mengobati Ambeyen jika dalam seminggu belum ada perubahan segeralah konsultasikan dengan tim medis .
Previous
Next Post »