Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Ampuh

Setelah kita tahu cra mengobati cacar air dan campak . maka kita akan coba melihata cara mengatasi luka atau bekas cacar dengan topik Cara Menghilangkan Bekas Cacar

Penyakit Cacar air tidak hanya menimbulkan rasa gatal di kulit dan nyeri .Tetapi pada saat sudah sembuh cacar meninggalkan bekas luka pada tubuh terutama pada bagian wajah .
Jika dibagian badan masih bisa ditutupi dengan pakaian namun jika diwajah pasti akan ingin cepat hilang berikut ini Cara Menghilangkan Bekas Cacar yang bisa anda coba :

Menghilangkan Bekas Cacar Dengan Jagung Muda
Jagung muda salah satu obat luka bekas cacar yang bisa anda pakai caranya juga tidak sulit .Ambil Jagung muda bersih lalu diparut. 
 Kemudian hasil parutan inilah dipakai sebagai obat luka bekas cacar dengan mengoleskannya  pada kulit wajah atau tubuh yang terkena cacar . Ini bisa dipakai saat cacar masih menjangkit tubuh dan dilanjutkan pada masa penyembuhan dan proses menghilangkan bekas cacar pada wajah dan tubuh anda .

Menghilangkan Bekas Cacar Dengan Kacang Hijau

Selain jagung muda maka bisa juga dengan Kacang hijau . Ini juga cukup mudah rendamlah dalam air  kacang hijau sampai mengembang , Lalu haluskan dengan cara menumbuknya oleskan pada bagian kulit yang terdapat bekas cacarnya .
Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Ampuh
Menghilangkan Bekas Cacar

Itulah obat bekas luka cacar yang bisa anda pakai . lakukanlah rutin hingga benar-benar lukanya sembuh dan bekasnya samar .
Previous
Next Post »