Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Kami mala ini akan membagikan tips tentang rambut dari blog tercinta insani cita ini denagn judul Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat .

Saat kita bosan dengan rambut pendek dan model serta gaya rambut bob tentunya inig sekali rasanya mencoba denga gaya rambut baru selain rambut pendek yaitu dengan long short atau rambut panjang sebab rambut panjang lebih elegan dan lebih banyak model-modelnya . Namun masalahnya bukan model rambut panjang tapi bagaimana agar rambut cepat panjang ? Rambut wanita cendrung lebih lambat pertumbuhannya jika dibanding pria hal ini dikarenakan wanita cara mencukur rambut tapi jangan khawatir kami akan memberi beberapa Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat  hanya 1 minggu InsaAllah akan terlihat hasilnya .
Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Disini kami tidak akan rivew produk untuk memanjang rambut dengan bahan kimia yang beredar di pasar-pasar sebab di saat anda membeli produk akan ada tutorial lengkapnya . namun disini kami akan mengajak anda memanjangkan rambut dengan bahan alami atau tradisional yang tidak kalah ampuh dengan obat kimiawi .

Cara memanjangkan rambut menggunakan dengan cepat bahan alami yang dapat anda jadikan sebagai ramuan tradisional ini terbukti telah lama digunakan oleh nenek moyang kita sejak jaman dahulu untuk merawat kesehatan rambut serta menjaga rambut tetap panjang dan jauh dari uban .

Cara cepat memanjangkan rambut t menggunakan Telur . Cara pertama untuk memperpanjang rambut adalah dengan kuning telur. Ternyata bahan yang sering ktia temui ini dapat secara cepat lho dalam pertumbuhan.
Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat ala santan kelapa , santan kelapa dapat kita gunakan sebagai bahan untuk memanjangkan rambut. Namun penggunaan santan kelapa ini sebaiknya tidak anda gunakan jika jenis rambut anda berminyak karena dapat menimbulkan kelembaban yang berlebih pada kulit kepala. Cara menggunakan santan kelapa untuk memanjangkan rambut yaitu oleskan santan kelapa ini kemudian cukup pijatkan kulit kepala anda secara perlahan, setelah seluruh permukaan kulit kepala dioleskan secara merata maka bungkus kepala anda dengan menggunakan handuk yang telah sebelumnya direndam kedalam air hangat. Penggunaan handuk hangat tadi bertujuan agar santan kelapa yang sudah tersebar secara merata dapat lebih cepat terserap oleh kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih setengah jam lalu bilas dengan menggunakan air dingin.

Cara memanjangkan rambut dengan cepat menggunakan Teh Hijau .Teh hijau adalah salah satu bahan alami untuk memanjangkan rambut. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau dapatmembuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.

Cara memanjangkan rambut dengan cepat menggunakan minyak zaitun, campurkan secukupnya minyak zaitun dengan madu dan bubuk kayu manis. Sesuaikan takarannya dengan kondisi rambut anda (campurkan bahan secukupnya saja), aduk campuran tersebut secara merata kemudian cukup oleskan bahan campuran tersebut pada kulit kepala dan tidak perlu dipijat. Diamkan selama 15 menit kemudian cuci rambut anda atau gunakan shampoo untuk membersihkan bahan tadi.

Cara memanjangkan rambut dengan cepat menggunakan Kulit Apel . Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi berjalan lancar, maka akan berpengaruh baik pada pertumbuhan untuk memanjangkan rambut. Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Cara perawatannya, haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih. 

Cara memanjangkan rambut dengan cepat menggunakan jeruk nipis, jeruk nipis selain dapat digunakan sebagai pelengkap pada bumbu masakan ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan alami memanjangkan rambut dengan cepat. Gunakan perasan air jeruk nipis sebelum anda keramas, pijatkan keseluruh permukaan kulit kepala anda lalu diamkan selama 15 menit sebelum keramas.

Tips Untuk memanjangkan Rambut

Di bawah ini beberapa tips yang sebaiknya anda lakukan saat ingin rambut anda cepat panjang .

1.Kurangi blow-dry

Blow-dry memang dapat mengeringkan rambut secara cepat, terutama jika Anda sedang terburu-buru. Tapi jika rambut terlalu banyak terkena udara panas dari hair-dryer, dapat menyebabkan rambut kering dan patah-patah. Agar rambut tetap sehat, keringkan rambut dengan cara alami, diangin-anginkan di udara bebas atau gunakan hair-dryer dalam jarak yang tidak terlalu dekat dan suhu yang tidak terlalu panas.

2. Rajin potong rambut
Mau memanjangkan rambut, kok malah dipotong? Ternyata, rutin melakukan trimming alias memangkas ujung rambut setiap 6-8 minggu dapat mempercepat pertumbuhan rambut Anda. Trimming membuat rambut lebih sehat dan membuang ujung rambut yang kusut dan pecah-pecah. Ujung rambut yang kusut dapat menghambat pertumbuhan rambut Anda.

3. Konsumsi protein
Protein bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting bagi pertumbuhan rambut. Agar rambut cepat tumbuh, penuhi kebutuhan protein Anda dengan mengonsumsi daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, produk olahan susu, dan telur.

4. Vitamin
Agar tetap sehat dan subur, rambut Anda juga membutuhkan vitamin B. Tanpa asupan vitamin B yang cukup, rambut akan kering, rapuh, dan pecah-pecah. Konsumsi multivitamin yang mengandung vitamin B, yang juga terdapat dalam pisang dan merica.

5. Perbanyak konsumsi air putihMeminum air putih 8 gelas sehari tak hanya membuat tubuh lebih bugar, tapi juga mengaktifkan sel-sel dalam rambut yang mempercepat pertumbuhannya. Semakin kuat jaringan dalam rambut, kesuburannya juga semakin terjaga.
Previous
Next Post »