Kata Indah Islami Untuk Suami

Bagi uhkti yang tengah ingin merangkai kata buat suami kami di sini menyusun Kata Indah Islami Untuk Suami yang bisa anda lapalkan buat suami anda . Ingat yang sobat cukup untuk suami sendiri jangan sekali-kali terucapka kepada suami orang lain ntar ada yang iri dan bisa hilangkan harga diri .

Kata kata di bawaha ini kami rangkain dengan seindah munkin namun sebaiknya periksan kata perkata  Kata Indah Islami Untuk Suami jika ada yang kurang tambahi atau lebih bisa direnopasi lagi . Oke sekian saja silahan lihat kata-kata indah islami untuk suami istri dibawah ini .

Kata Indah Islami Untuk Suami

Terasa berat lisanku mengatakan apa yang ada di benakku ini..
Tapi entahlah akhirnya aku berfikir untuk menuliskan apa yang ada ini
Aku hanya ingin mengatakan yang tak sempat terucap oleh lisan.
Aku adalah wanita yang telah kau nikahi.
Dan aku menjadi istrimu yang mendampingi hidupmu..


Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, Suamiku sayang…


Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.


Istri yang shalehah dan taat kepada suami adalah cita-citaku.
Tapi setelah berjalan sekian lama aku merasakan..
Cita-citaku belum sempurna terwujud
Banyak kehilafan yang aku buat
Sehingga mungkin menyesakanmu wahai suamiku.
Tiada perasaan buruk dihatiku hanya cinta yang menggelora untukmu..
Cinta yang ingin ku persembahkan tuk suamiku tercinta..
Tiada yang kuharapkan dari perasaan ini selain Ridha mu wahai suamiku..


bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .



bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna.......


Hai...sayangku jangan terlena dengan belaianku
sehingga kau lupA IBADAH MU ........

Aku akan cemburu jika cinta mu untuk yang lain
Tapi aku Takkan semburu bila cinta mu kau berikan sepenuhnya untuk Muhammad Bin Abdullah Nabi-ku

Itulah Kata Indah Islami Untuk Suami yang bisa kami rangkai untuk sobat . Salam bahagia !
Previous
Next Post »