Cara Memancungkan Hidung Dengan Cepat

Cara Memancungkan Hidung bisa dilakukan dengan cara alami seperti di bawah ini . Cara tidak terlalu sulit namun anda butuh pelatihan secara rutin di rumah . Adapun langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk memancungkan hudung , yaitu :

Cara Cemancungkan Hidung Dengan Cepat

1. Cara Cemancungkan Hidung Dengan Smiling Fish Frenzy
Pertama adalah Gerakan Smiling Fish Frenzy  yaitu ,  satu gerakan dalam yoga . Lakukan pose tersenyum dan mengepalkan gigi bersama-sama. Kemudian tahan pose ini selama kurang lebih 15-20 menit, setelah itu kendorkan otot-otot pipi. Latihan ini dapat membantu mengecilkan otot pipi dan Memancungkan hidung .

2. Cara Cemancungkan Hidung Dengan Mengerutkan Hidung
Setelah cara diatas bisa anda terapkan dengan mengerutkan hidung . Gunakan jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah anda tepat disudut mata dan posisikan jari manis anda dibawah jari tengah. Kemudian lakukan pengurutan kearah bawah sampai terasa otot hidung mengencang. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 10-15 kali.

Cara terakhir dengan pijat wajah . Oleskan beberapa tetes minyak esensial lavender atau melati pada hidung atau jari anda. Kemudian lakukan pemijatan hidung secara perlahan dan lembut. Pemijatan dilakukan pada area sekitar lubang hidung sampai ke ujung atas hidung dekat mata.
Previous
Next Post »