Obat Ngantuk Saat Membawa Mobil , Motor , Dan di Kantor

Salah satu hal yang paling sering dialami orang saat Membawa Mobil , Motor , Dan ketika ngantor adalah rasa ngantuk Apalagi saat lelah dengan aktivitas yang dilakukan sebelumnya . Selain itu, ngantuk juga seringkali disebabkan oleh aliran oksigen yang tak lancar pada otak.
Obat Ngantuk Saat Membawa Mobil , Motor , Dan di Kantor

Bila punya kebiasaan mengantuk saat membawa kendaraan, jangan biarkan. sebab tidak hanya membahayakan diri sendiri, mengantuk saat membawa kendaraan juga dapat berakibat fatal pada orang lain . Sebaiknya anda perlu merubah dan menahan ngantuk saat manjadi sopir atau penumpang motor . kami disini memberikan sedikit tips obat ngantuk untuk anda :

1. Berhenti dan tidur Sebentar
Berhentilah sejenak bila Anda merasa sudah tidak bisa fokus dan konsentrasi buyar. Ini sangat berbahaya! Segera menepi atau cari tempat berteduh untuk tidur. 

2. Minum Kopi
Efek caffein dipercaya mampu memacu konsentrasi otak tetap fokus dan memberikan reaksi anti mengantuk. Cobalah untuk minum kopi kental yang agak sedikit pahit untuk mendapatkan efek anti ngantuknya.

3. Minum sari buah yang asam
Meminum sari buah murni, terutama yang agak sedikit asam, dikabarkan dapat memberikan rasa terjaga dari ngantuk. Contohnya adalah minuman jus lemon, yang belum dicampur dengan pemanis, sehingga rasa asamnya dapat membuat konsentrasi otak dan organ badan tetap terjaga

4. Makan permen yang asam dan Mind
Mengunyah permen dikabarkan dapat meningkatkan konsentrasi, terutama saat berkendara. Pilihlah jenis permen yang agak sedikit asam ataupun pedas, yang berguna agar Anda tetap fokus dalam mengendarai kendaraan.

5. Ajak Teman Ngobrol
Saat anda ngantuk cobalah ajak teman kamu bercanda tawa sebab dengan demikian bisa mengurangi rasa ngantuk .

6. Keluar dan mentapa
Kita keluar dari kantor lalu mentap pemandangan sekeliling kita .
Previous
Next Post »