Khasiat Buah Sirsak Bagi Kecantikan

Setelah kita mengetahui manfaat daun sirsak untuk kecantikan maka kita lanjut mengenal Khasiat Buah Sirsak Bagi Kecantikan . jika tadi menjelaskan manfaat daun maka disini adalah membahas tentang buah sirsak . Buah sirsak enak dimakan apalagi saat cuaca panas rasa manis dan sedikit asam memberikan efek segar di hari panas seperti hari ini .
Khasiat Buah Sirsak Bagi Kecantikan

Selain enak dikomsumsi buah sirsak bukan saja memberi efek segar atau hanya sebuah cemilan namun buah sirsak ini punya khasiat baik bagi kesehatan dan kecantikan . Adapun pembahasan manfaat buah sirsak bagi kesehatan sudah dibahas di blog ini maka anda tinggal lirik ke manfaat sirsak untuk kesehatan . Disini kami hanya mengutarakan manfaat atau khasiat buah sirsak bagi kecantikan .

1. Buah sirsak sendiri  memiliki kandungan vitamin C dan memiliki zat anti-oksidan yang sangat baik untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Maka minumlah jus buah sirsak secara teratur, agar Anda terlihat awet muda sepanjang hari .

2. Buah sirsak Kandungan berbagai jenis zat alami yang memiliki manfaat bagi kecantikan yaitu terdapat pada :

  • 1 gram protein . bila tubuh kita kekurangan asupan protein, salah satu efek yang timbul adalah masalah kerontokan rambut. maka dengan mengkonsumsi buah sirsak akan memberi efek kuat pada rambut anda
  •  0,6 miligram zat besi, zat besi dalam buah sirsak akan menjaga kualitas sel darah serta mencerahkan warna kulit wajah maupun kulit tubuh .

Tentu memanfaatkan buahnya sangat besar bagi perawatan dan pemeliharaan baik kesehatan dan kecantikan .lalu pertanyaannya apakah anda ingin mencobanya secara rutin ? rasanya cukup mudah dan simpel serta ekonomis manfaatkalan buah sirsak untuk perwatan kecantikan anda secara rutin .


Previous
Next Post »